Bete OS Seven kalian gak Genuine? check it out!

 kemarin saya sempat Prustasi, karena Seven saya rusak saat menginstall dualboot dengan Linux, padahal OS nya sudah Genuine. bingung gimana mau balikin lagi seven saya, dan saat itu juga saya banyak nanya ke teman teman, dan akhirnya dapet solusinya, oke check it out

di bawah ini ada capture softwarenya



kalian bisa download softwarenya di sini

caranya buka dulu softwarenya dengan “run as administrator”, lalu klik button OEM contohnya kayak diatas saya pilih gambar acer karena laptop saya merknya adalah acer, step selanjutnya klik button install / remove loader, tinggal tunggu sebentar maka akan merestart komputer kamu Dan eng ing eng silahkan lihat properties komputer anda, dan silahkan langsung update windows seven ultimate kalian tanpa di blacklist oleh windows

Gambar di bawah ini menunjukkan screenshot “update windows seven ultimate” dan sudah dilakukan berulang ulang kali pada laptop atau komputer yang berbeda




selamat mencoba ya Informance...

1 Masukan:

Anonim mengatakan...

Mohon info,
saat install win7 ulti-nya .. apakah masukkan CD-Key ataukah di biarkan kosong. tks atas infonya.

Yansen - Palu

Posting Komentar