Solusi Download cepat!!! IDM ku bukan "TRIAL" lho.. mau?

sering bete dengan Internet Download Manager yang di tengah tengah minta serial number dan punya kamu di banned?? ikh ... paling gak banget kan? nah buat informance aku punya jalan keluarna... IDM yang sudah di patch..emang udah ada dari dulu,tapi sengaja aku posting lagi,cz kemarin ada teman ku yang bete dengan masalah klasik menghadapi IDM nya...ahihihiihi...hmmm sudah lah.. maaf ya postingannya kaya asal asalan.. cz buru buru.. lagi ngejar koneksi internet yang mulai melambat karena Quota udah mepet banget.ahihihi.. oh ya.. balik lagi.. IDM yang aku kasih buat kalian udah aku siapkan nih link nya.. mau gak? hmmm... kasih jangan ya.. ahihihi.. nih aku kasih... kamu sedot  aja ya Di SINI !!! sudah ada patch dan instalannya... oh ya.. BTW udah pada tau kan fungsi IDM apa? ahihii jangan sampe download tapi kamu gak tau apa itu IDM... paraaah... nih aku jelaskan secara ringkkas.. IDM adalah suatu aplikasi dimana memudahkan kamu dalam mendownload suatu file baik dalam data office,musik,video atau apapun... nah yang aku tau kalau kita Download menggunakan IDM ini ekan mempercepat download nya... alasannya? aku aja gak tau.. ahiiihihi mungkin sudah ada script nya di aplikasinya... ok sekian postingan dari mimin ya... haihihihihih... *bahasanya acak acakan*

0 Masukan:

Posting Komentar