Save as PDF LANGSUNG dari Office 2007 mu

Tadi pagi ada teman yang nanya, sebut saja mereka BUNGA dan KEMBANG *kaya korban pemerkosaan aja ya* heheheh, Evan dan Qudus deng *adminnya Install Club* (promo bayar ceban) heheheh, mereka ada yang bertanya sama aku, "De, kalau mau save ke PDF gimana sih? harus ONLINE ya?" dan dengan nada sombong aku jawab "emmmm... maaaf Anda siapa ya?" heheheh bercanda... aku jawab aja "oh itu, gampang, gue pas magang pernah dapet ilmunya, itu ada semacam plugin gitu kaya add-ons di mozilla jadi di install gitu, kenapa? mau loe? nanti gue update di GI ya... hehehehhe" dan setelah berbincang bincang, saya langsung buka buka baju arsip aplikasi di my NetBook *1st GadGet* (sekarang udah ganti donk :p) dan akhirnya ketemu juga, namanya Save As PDF and XPS add-ins . hmm langsung malam ini tepat jam 12 malam saya update lho, *apa sih yang enggak buat informance* ... nah yaudahlah keburu ngantuk, langsung aja ya nih sedot DISINI ... eh eh eh.. saya numpang kaya ya, pake password tuh, jadi Comot password DISINI

0 Masukan:

Posting Komentar