Cara Root Android GingerBread

   


        Salam informance, kali ini saya akan share cara Root Andorid Gingerbread, karena cara ROOT GingerBread beda dari cara Root versi sebelumnya yaitu FROYO dan ini saya dapat dari teman saya sesama pengguna Android, dan kali ini saya menggunakan Galaxy Mini, silahkan ikuti caranya sebagai berikut :

1. Sebelumnya informance silahkan Download dulu disini ROOT-nya.

2. Setelah informance download ROOT-nya tadi, simpan di MicroSD Galmin informance :)

3. Turn Off Galaxy Mini informance.

4. Tekan tombol HOME dan tombol POWER bersamaan.

5. Akan muncul beberapa pilihan, dan untuk menggerakan ke atas & bawah, silahkan gunakan volume.

6. Pilih "Update From SDCARD" (pokoknya yang ada SDCard-nya), lalu pilih (ISO-8859-1__upd_1.zip).

7. Setelah itu akan kembali ke menu tadi, dan akan Reboot.

8. Dan Galaxy Mini informance akan Restart, dan silahkan cek apa sudah ada SUPERUSER (icon tengkorak) terinstal.


9. DONE! samsung Galaxy Mini informance sudah ter-Root, dan jangan Lupa komentarnya kalau sudah selesai Root.


TENANG! saya sudah coba di Galaxy Mini GingerBread 2.3.4, dan SUKSES! Sumfeeeh jujur :)

2 Masukan:

Anonim mengatakan...

apa bs untuk HP LG

Unknown mengatakan...

Ane kok gagal trs yahhh
Muncul'y
"Signature verryvication failed"

Posting Komentar